Pemerintah Kabupaten Sintang Melakukan Kunjungan Kerja ke Diskominfo Kabupaten Sanggau

Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Kurniawan, S.Sos, M.Si, beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Sanggau Pada Selasa Pagi 31/05/22.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sintang didampingi jajaran staf serta rombongan dari Dinas terkait lainnya yakni diantaranya, Bappeda Kabupaten Sintang, BPKAD Kabupaten Sintang, DPMPTSP Kabupaten Sintang, Serta Kabag Hukum Setda Sintang.

Kedatangan rombongan dari Pemkab Sintang disambut baik oleh Asisten III Setda Sanggau Burhanuddin, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto, serta beberapa pimpinan OPD Kabupaten Sanggau yang juga turut hadir dalam menyambut kunjungan kerja rombongan Pemkab Sintang.

Adapun kunjungan kerja kali ini dilaksanakan dalam rangka mempelajari secara lebih spesifik terkait pembangunan, pengembangan, serta prosedur pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Kabupaten Sanggau mengingat Mall Pelayanan yang ada di Kabupaten Sanggau menempati peringkat ke-2 terbaik yang ada di Provinsi Kalimantan Barat, Peringkat ke-5 terbaik di Wilayah Kalimantan, serta peringkat ke-57 se Indonesia.

Hasil dari kunjungan kerja kali ini nantinya akan menjadi acuan sebagai progres pembangunan Mall Pelayanan di Kabupaten Sintang guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat luas serta mempermudah masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pelayanan di berbagai sektor dalam satu atap.