Bupati Menutup Turnamen Nanga Dedai Cup III

Bupati Menutup Turnamen Nanga Dedai Cup III

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH., menghadiri sekaligus menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola “Nanga Dedai Cup III” Tahun 2022 di lapangan Sepak Bola Meteor Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai pada hari Sabtu, 11 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH., menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif, dalam upaya menjalin kebersamaan silaturahmi masyarakat antar desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

Kegiatan ini juga merupakan langkah positif bagi generasi muda guna menyalurkan bakatnya di bidang olah raga sepak bola serta mencetak para atlet di daerah, agar mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain pada ajang perlombaan tingkat yang lebih bergengsi seperti Porprov hingga tingkat nasional” jelas Jarot Winarno

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Sepak Bola “Nanga Dedai Open Cup III” Tahun 2022, Firman Wahyudi turut menyampaikan , kegiatan ini diikuti sebanyak 73 Tim kesebelasan sepak bola, berasal dari Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Kapuas Hulu.
Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan ke-3 kalinya ” jelas Firman Wahyudi.

Nanga Dedai Cup III Tahun 2022 sebgai pemenang, Juara 1 PS Delta JR Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai, Juara 2 PS Putra Gandis dari Desa Gandis Hilir Kecamatan Dedai, Juara 3 PS JS Fc dari Kecamatan Kayan Hilir