Bupati dan Wakil Bupati Sintang tinjau pembangunan jembatan di Kecamatan Ketungau Hulu

Bupati dan Wakil Bupati Sintang tinjau pembangunan jembatan di Kecamatan Ketungau Hulu

Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Ketungau Hulu, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos., meninjau serta monitor sejumlah perkembangan pembangunan jembatan yang ada di dua desa yakni jembatan di Desa Sepiluk dan jembatan di Desa Sungai Buaya, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis, 21 September 2023.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Sintang, yakni Ketua DPRD Kabupaten Sintang, PLT. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Sintang, Kepala Bidang Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang.

Kepala Bidang Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang, Karmila, S.T., menjelaskan terkait pembangunan jembatan di Desa Sepiluk, Kecamatan Ketungau Hulu, “hari ini kita lakukan peninjauan dan monitoring terkait pelaksanaan perkembangan pembangunan jembatan di Desa Sepiluk, Kecamatan Ketungau Hulu, yang dimana jembatan ini akan dibangun dengan panjang 55 meter, dan lebar 4,5 meter dengan kontruksi jembatan rangka baja, ditargetkan tahun ini selesai”, ucap Karmila.

Sementara itu, lanjut Karmila, menjelaskan terkait jembatan yang akan di bangun di Desa Sungai Buaya, “untuk di desa sungai buaya ini, jembatan yang akan dibangun itu jembatan tipe girder kelas B, dengan bentang panjang 20 meter dan lebar 6 meter, target penyelesaian tahun ini”, jelasnya.