Bupati Sintang hadiri Tabligh Akbar BKMT di Desa Perembang Sungai Tebelian

Bupati Sintang hadiri Tabligh Akbar BKMT di Desa Perembang Sungai Tebelian

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH., menghadiri kegiatan Tabligh Akbar rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sungai Tebelian, yang diselenggarakan di halaman Masjid Al-Ikhlas, Desa Perembang, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Minggu, 15 Oktober 2023.

Pada kegiatan Tabligh Akbar rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sungai Tebelian ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan mengangkat tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, kita membangun generasi muda yang berakhlakul karimah, sebagai momentum panggilan untuk selalu meneladabi akhlak Rasulullah SAW sebagai Rahmatan Lil Alamin”.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menyampaikan pesan kepada jamaah pengajian Tabligh Akbar untuk mengikuti kegiatan tabligh akbar dengan baik, “hari ini Ustadz akan menyampaikan tausiah, kita dengar bersama nasehat-nasehat, supaya kita memiliki jiwa yang sabar, syukur, dan ikhlas dalam menghadapi cobaan hidup, tidak ada masalah yang tidak bisa kita atasi, kuncinya sabar, syukur dan iklhas”, pesan Bupati Sintang.

Bupati Sintang juga mengajak kepada para masyarakat untuk aktif dalam mengikuti kegiatan pengajian, “saya sudah sering keliling ke beberapa desa untuk menghadiri kegiatan BKMT, maka dari itu untuk ibu-ibu juga harus rajin datang ke pengajian, dengarkan nasehat-nasehat yang baik, terapkan dalam kehidupan, dan semoga nasehat yang baik dapat bermanfaat”, ajak Bupati Sintang.