Pembukaan Musdat ke-III Sub Suku Undau Daerah Kayan di Kecamatan Kayan Hilir

Pembukaan Musdat ke-III Sub Suku Undau Daerah Kayan di Kecamatan Kayan Hilir

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, didampingi Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, menghadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Adat (MUSDAT) ke-III Sub Suku Undau Daerah Kayan, yang diselenggarakan oleh Dewan Adat Dayak Sub Suku Undau Daerah Kayan, bertempat di Desa Monbai Begununk, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Sabtu, 11 November 2023.

Pembukaan Musdat ke-III Sub Suku Undau Daerah Kayan dibuka secara resmi oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, yang ditandai dengan pemukulan gong, didampingi Wakil Bupati Sintang dan Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny, Anggota DPRD Sintang, Harjono Bejang dan Santosa.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menyampaikan turut berbahagia atas terselenggaranya Musdat ke-III Sub Suku Undau, “saya berbahagia, atas terselenggaranya Musdat ke-III Sub Suku Undau ini, saya hadir mulai dari Musdat ke-II, dan ini yang ke-III juga saya hadir”, ucap Bupati Sintang

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musdat ke-III Sub Suku Undau, “atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musdat ke-III Sub Suku Undau, semoga kegiatan Musdat ini dapat berjalan dengan sukses, berikan ide, masukan dan saran yang terbaik bagi Sub Suku Undau ini, agar dapat membuahkan hasil yang terbaik, apapun yang disepakati ini semua demi kepentingan masyarakat Sub Suku Undau”, ucap Wakil Bupati Sintang.