Penutupan Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan se-Kabupaten Sintang Piala Bupati Cup Tahun 2023

Penutupan Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan se-Kabupaten Sintang Piala Bupati Cup Tahun 2023

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menutup kegiatan Turnamen Sepakbola “Bupati Cup” ke-V tahun 2023, di Stadion Baning Sintang, Minggu, 12 November 2023.

Turnamen sepakbola “Bupati Cup” ke-V tahun 2023 ini merupakan turnamen sepakbola antar kecamatan se-Kabupaten Sintang yang telah dilaksanakan sejak tanggal 28 Oktober lalu.

Sebelum menutup Turnamen sepakbola “Bupati Cup” ke-V tahun 2023, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, juga menyempatkan diri menyaksikan laga final pertandingan sepakbola yang mempertemukan kesebelasan dari Kecamatan Kayan Hilir berhadapan dengan Kecamatan Ketungau Hilir, pada pertandingan 2×45 menit skor berakhir imbang, sehingga dilaksanakan tendangan adu pinalty, dan pada pertandingan final, dimenangkan oleh Kecamatan Kayan Hilir dengar skor 4-3.

Seusai menyaksikan dan menutup turnamen, Bupati Sintang, bersama Wakil Bupati Sintang juga menyerahkan piala serta pengalungan medali kepada juara pada turnamen sepakbola “Bupati Cup” ke – V tahun 2023.

Adapun juara-juara pada turnamen sepakbola Bupati Cup ke-V tahun 2023. yakni :
•Juara 1 dari Kecamatan Kayan Hilir
•Juara 2 dari Kecamatan Ketungau Hilir
•Juara 3 dari Kecamatan Sungai Tebelian
•Juara 4 dari kecamatan Serawai