Sekda Sintang Ikuti Deklarasi P5 Program Sekolah Penggerak Tingkat SMP di Kabupaten Sintang

Sekda Sintang Ikuti Deklarasi P5 Program Sekolah Penggerak Tingkat SMP di Kabupaten Sintang

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kartiyus, S.H., M.Si., mendeklarasikan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Program Sekolah Penggerak Sekolah Menengah Pertama Angkatan 1, 2 dan 3 se-Kabupaten Sintang di Gedung Pancasila Sintang pada Rabu, 15 November 2023.

Hadir pada deklarasi tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Yustinus J, S.Pd, M.A.P., Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang, Kepala SMP se-Kabupaten Sintang dan para pendidik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menyampaikan rasa senangnya karena bisa hadir pada kegiatan deklarasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Program Sekolah Penggerak Sekolah Menengah Pertama Angkatan 1, 2 dan 3 Se Kabupaten Sintang.
“disiplin merupakan salah satu kunci dalam penerapan proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan saya sendiri sudah menerapkan dalam hal disiplin inim secara khusus disiplin dalam hal waktu. Dan saya biasa hadir di setiap acara, 15 menit sebelum acara dimulai” ungkap Sekda Sintang.