Pemkab Sintang Terima Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Dari Pemprov Kalbar

Pemkab Sintang Terima Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Dari Pemprov Kalbar

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, menyalurkan sejumlah bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Sintang, yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Raminuddin, M.Si, kepada Pemerintah Kabupaten Sintang oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, turut hadir pada kegiatan penyaluran bantuan tersebut yakni Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, sejumlah unsur forkopimda dan OPD terkait, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Selasa, 23 Januari 2024.

Bantuan yang disalurkan oleh Pemprov Kalbar kepada Pemkab Sintang untuk masyarakat terdampak banjir yakni berupa paket sembako dan obat-obatan.

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S.Sos, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat atas penyaluran bantuan dari Kementerian Sosial RI melalui Pemprov Kalbar kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

Wakil Bupati Sintang juga menyampaikan bahwa bantuan ini akan disalurkan dari Pemkab Sintang kepada masyarakat yang terdampak banjir melalui Camat dan Lurah, yang diharapkan bantuan ini tepat sasaran, terutama di tempat pengungsian yang ada.